Selasa, 22 Desember 2015

[REVIEW] Tenderly Eau De Toilette



Selamat malam!
Malam ini baru sempet nih kasih review soal parfum Tenderly Eau De Toilette.
Ini salah satu parfum favorit saya. Wanginya segar, ringan, ga terlalu nyengat baunya, jadi aman kalau mau pakai agak banyak :D
Terus parfum ini juga tahan lama lho, pernah saya pakai parfum ini dari pagi, eh suami pulang sore, masih tercium wanginya hihihi :D

Tenderly EDT ini terbuat dari ekstrak Mandarin Blossom, Magnolia, dan Heliotrope. Ukurannya 50ml. dengan harga normal Rp 379.000,- Kode produknya 30061.

Saya beli waktu lagi ada diskon, jadi lebih murah hehe, makin murah lagi karena saya member Oriflame, jadi yuk yang mau nyobain parfumnya, langsung pesen aja ke saya, Siska lewat line / wa / sms di 081369104789.
Atau jika mau jadi member, bulan ini promo lho pendaftarannya, cuma 25ribu aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar